SDN Kaccia Adakan Lomba Mewarnai yang Diikuti Siswa Bersama Orangtuanya

reportasependidikan.com – SDN Kaccia kecamatan Tamalate mengadakan lomba mewarnai yang diikuti hampir semua siswa dari kelas I sampai kelas V, sabtu (3/6/2017).

Kegiatan lomba yang berlangsung berkat kerjasama dengan Faber Castell ini bukan hanya melibatkan siswa dalam berlomba tapi juga orangtua siswa turut hadir mendampingi anaknya mengikuti lomba ini.

Lomba ini digelar di sepanjang teras kelas dan sebagian lagi di dalam kelas dengan membagi dua kategori lomba yaitu kelas rendah dan kelas tinggi.

Saat kepsek membuka acara lomba mewarnai

Masita, S.Pd selaku kepala sekolah mengatakan, lomba ini sengaja kami adakan dengan melibatkan orangtua siswa agar semua orangtua siswa dari semua tingkatan kelas dapat saling mengenal dan menjadikan momen ini sebagai ajang silturahim diantara kami.

BACA JUGA:  Sambut UN, Warga Kompleks SDI Galangan Kapal Gelar Doa Bersama

Masita juga mengungkapkan, sebenarnya bukan hanya lomba mewarnai yang akan diadakan. Tapi juga lomba memasak dan lomba menata kelas untuk orangtua siswa namun karena berhubung sekarang ini bulan ramadhan sehingga hanya lomba mewarnai saja yang diperlombakan.

Dalam kegiatan ini siswa maupun orangtuanya terlihat antusias dalam mengikuti lomba.

(Adhy Marshal – reportasependidikan.com

Print Friendly, PDF & Email
(Visited 242 times, 1 visits today)

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You cannot copy content of this page