SDN Gunung Sari I dan II Adakan Penamatan Siswa Dipadukan Dengan Berbagai Kegiatan

reportasependidikan.com – Di hari ke 8 bulan suci ramadhan ini SDN Gunung Sari I dan SDN Gunung Sari II mengadakan kegiatan bersama yang diisi dengan Pameran pendidikan, pentas seni budaya, penamatan kelas VI, pengajian majelis taklim Al-ihklas, buka puasa bersama serta salat magrib berjamaah, sabtu (6/3/2017).

Kegiatan ini selain dihadiri oleh orangtua siswa, juga dihadiri ketua komite sekolah serta Kepala UPTD Pendidikan kecamatan Rappocini.

Idrus, S.Pd, M.Pd selaku kepala SDN Gunung Sari I mengatakan, kegiatan ini sengaja kami lakukan secara bersama dengan menggabungkan berbagai kegiatan di dalamnya agar terlihat semarak dan lebih menonjolkan rasa kebersamaan dari kedua sekolah yang berada di dalam kompleks sekolah ini.

Persembahan tari siswa

Dalam kegiatan ini berbagai hasil karya siswa terutama yang terbuat dari bahan daur ulang dipamerkan. Siswa juga menampilkan bakat seni mereka dengan menyuguhkan berbagai penampilan seperti tari, vokal grub, baca puisi dan beberapa lagi lainnya.

BACA JUGA:  Penerapan Standar Kesehatan Covid-19 di SDI Baraya II

Kegiatan ini juga merupakan acara penamatan bagi siswa kelas VI yang baru saja mengikuti ujian akhri sekolha.

Idrus berharap, melalui kegiatan ini, kebersamaan dari kedua sekolah yang di dalamnya melibatkan siswa dan orangtuanya dapat lebih terjalin tanpa ada perbedaan.

Idrus, S.Pd, M.Pd saat memberikan sambutan

(Adhy Marshal – reportasependidikan.com)

 

Print Friendly, PDF & Email
(Visited 289 times, 1 visits today)

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You cannot copy content of this page