LPPKS Selenggarakan Diklat Cakasek di LPMP

reportasependidikan.com – Dibalik Sekolah yang Unggul, ada kepala Sekolah yang hebat. Hal ini disampaikan oleh kepala LPMP Sulsel Bapak Dr. Halim Muharram, M.Pd saat membuka kegiatan Diklat Calon Kepala Sekolah (Cakasek) Region Makassar yang diselenggarakan oleh LPPKS di LPMP Sulsel (7/7/2017)

Kompetensi guru yakni kompetensi pedagogik dan profesional tetap melekat dalam diri seorang kepala sekolah disamping kompetensi sosial, kepribadian serta kompetensi kewirausahaan. Agar fungsi kepala sekolah sebagai suvervior dapat berjalan efektif, tambah Halim.

Menurut Dr.Pantja Nurwahidin,M.Pd. Kabid Manejemen Guru dan Tenaga Kependidikan Disdik Makassar, Diklat Calon Kepala sekolah In Service Learning 1 (IN 1) region Makassar kelompok LPMP diikuti sebanyak 47 orang peserta dari Kota Makassar dan 25 orang peserta dari Kabupaten Barru. Kegiatan ini yang diselenggarakan LPPKS menggunakan anggaran APBN. Oleh karenanya, peserta tidak kenakan biaya dlm mengikuti kegiatan tersebut.

BACA JUGA:  K3S Kecamatan Tallo Laksanakan Pelatihan K13 Mandiri

Semoga lahir calon kepala sekolah yang visioner, kreatif dan berintegritas untuk MAKASSAR 2 KALI TAMBAH BAIK, harap Pantja.

Peserta diklat cakasek

(reportasependidikan.com)

Print Friendly, PDF & Email
(Visited 369 times, 1 visits today)

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You cannot copy content of this page