Halalbihalal Disdik Kota Makassar Diramaikan Guru se-Kota Makassar

reportasependidikan.com – Bertempat di Lapangan Karebosi, acara Halalbihalal yang diselenggarakan Dinas Pendidikan Kota Makassar dihadiri sekira 20.000 guru se-kota Makassar, kamis (13/7/2017)

Acara ini diawali dengan tarian paduppa dari SMPN 33 Makassar serta kolaborasi delapan ustad yang membawakan ceramah secara bergantian.

Kadis Pendidikan, Ismunandar dalam sambutannya menyampaikan, halalbihalal ini dilaksanakan untuk menjalin kekuatan dalam rangkaian silaturahmi Walikota Makassar dengan semua elemen Pendidikan Kota Makassar.

Dia mengucapkan banyak terima kasih pula kepada segenap eleman pendidikan Kota Makassar yang telah bekerja dan berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pendidikan Kota Makassar.

Sementara itu, Walikota Makassar dalam sambutannya menyampaikan ambisinya untuk mengembalikan citra guru dalam masyarakat.

“Saya ingin mengembalikan kedudukan guru yang penting dalam masyarakat, maka kualitas guru tidak hisa ditawar lagi. Saya akan melakukan pembenahan guru-guru,” katanya.

BACA JUGA:  Pelepasan dan Perpisahan Tuan Guru, Ismunandar: Terima Kasih

Selain itu, Walikota Makassar akan melakukan evaluasi mengenai kinerja kepala sekolah. Apabila sekolah yang ditangani tidak berprestasi, maka dia akan ganti.

“Dalam waktu dekat, saya akan mengevaluasi seluruh performa kepala sekolah. Kalo yang tidak berprestasi akan saya ganti. Saya ingin satu step lagi pendidikan naik” tutupnya.

(Amri – reportasependidikan.com)

Print Friendly, PDF & Email
(Visited 227 times, 1 visits today)

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You cannot copy content of this page