Walau di Pinggiran Kota, Output SMPN 37 Makassar Berada Diperingkat 12

reportasependidikan.com – Penerimaan peserta didik baru (PPDB) yang dilaksanakan di SMP Negeri 37 Makassar telah berakhir dan dilanjutkan dengan pendaftaran ulang bagi calon siswa yang dinyatakan lolos, jumat (7/7/2017).

Dalam penerimaan ini SMP Negeri 37 Makassar menerima calon siswa sebanyak 7 rombongan belajar (rombel) yang diisi siswa sebanyak 36 orang setiap kelas.

Laode Zaenuddin selaku kepala sekolah merasa bersyukur calon siswa yang berdomisili di sekitar sekolah dapat terjaring hampir secara keseluruhan. Namun dia berharap, agar ke depannya sekolahnya mendapat tambahan ruang kelas baru sehingga dapat mengakomodir semakin banyak calon siswa yang tinggal tidak jauh dari sekolah.

Laode juga mengatakan, walaupun input yang masuk ke sekolahnya rendah, namun output siswa yang tamat di sekolah ini sebagian dapat menembus sekolah lanjutan atas yang berkategori unggulan.

BACA JUGA:  Presiden TIB Angkat Bicara Terkait Balla Lompoa di Gowa Akan Dijadikan Cagar Budaya

Dan untuk tahun ini, SMP Negeri 37 Makassar output sekolahnya berada diperingkat 12 dari 44 SMP se-kota Makassar. Hal ini tentunya menjadi kebanggaan tersendiri karena sekolah ini tergolong sekolah kecil yang berada di pinggiran kota.

(Adhy Marshal – reportasependidikan.com)

 

Print Friendly, PDF & Email
(Visited 404 times, 1 visits today)

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You cannot copy content of this page