Sosialisasi Kebijakan Peningkatan Sarana dan Prasarana Pendidikan Kota Makassar

reportasependidikan.com – Bidang sarana dan prasarana Dinas Pendidikan kota Makassar mengadakan sosialisasi kebijakan peningkatan sarana dan prasarana pendidikan kota Makassar dengan tema, evaluasi percepatan pekerjaan DAK fisik SD dan SMP tahun anggaran 2017 di hotel Prima, selasa (11/7/2017).

Kegiatan ini akan berlangsung selama 2 hari yang dibagi hari ini untuk SD se-kota Makassar dan besok (12/7/2017) untuk SMP.

Dr. Hikmah Manganni, M.Pd selaku Kabid Sarana dan Prasarana mengatakan, sosialisasi ini bertujuan untuk mengevalusai kegiatan yang sudah berjalan di sekolah. Kemudian ini juga bertujuan memperkuat pembangunan terutama dari segi administrasi. Selain itu sosialisasi ini untuk melihat sejauh mana progres yang telah dicapai oleh sekolah dalam menjalankan kegiatan-kegiatannya.

BACA JUGA:  Siswa SDN Tamamaung I Kunjungi Pameran Alutsista di Pantai losari

Hikmah juga menambahkan, jumlah sekolah dasar yang mendapatkan DAK sekitar 73 model bantuan sedangkan SMP ada 75 jenis bantuan dengan berbagai program. Ada yang mendapatkan rehab dengan berbagai jenis, RKB dan pengadaan isi perpustakaan.

Sementara pengerjaannya dalam bentuk swakelolah yang ditangani sendiri oleh pihak sekolah.

peserta yang menghadiri sosialisasi

(Adhy Marshal – reportasependidikan.com)

Print Friendly, PDF & Email
(Visited 237 times, 1 visits today)

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You cannot copy content of this page