SDI Mallengkeri Bertingkat I Laksanakan Pesantren Kilat Selama Seminggu

reportasependidikan.com – Keinginan untuk memanfaatkan bulan ramadhan secara berguna. SD Inpres Mallengkeri Bertingkat I Kecamatan Tamalate mengadakan kegiatan pesantren kilat selama seminggu mulai dari 7-15 Juni 2017.

Pesantren kilat ini berlangsung dari pagi hingga selesai sekolah pada siang hari. Adapun kegiatan diisi dengan berbagai macam kegiatan keagamanan mulai dari tadarrusan, sholat dhuha dan materi keagamaan.

Selain itu siswa diajarkan pula untuk senantiasa memberikan sebagaian rejeki mereka dengan menyumbangkan makanan ke mesjid yang ada di lingkungan sekolah.

Saat ditemui di kantornya, (13/06/2017) Rosnaeni selaku kepala sekolah mengatakan hal ini memang penting bagi siswa untuk memanfaatkan bulan ramadhan agar tidak terlewat begitu saja. Siswa diajak untuk bersumbangsih kepada mereka di lingkungan sekitar sekolah agar merasakan pula yang namanya berkah ramadhan.

BACA JUGA:  SDN Mangkura I Makassar Sosialisasikan Juknis PPDB Pada Calon Peserta Didik

Terlepas dari itu, sebagai tambahan informasi SDI Mallengkeri Bertingkat I ikut serta dalam Fashion and Craft Expo yang akan berlangsung di Novotel pada 15 Juni 2017 mendatang.

Saat pelaksanaan pesantren kilat

(Amri – reportasependidikan.com)

Print Friendly, PDF & Email
(Visited 374 times, 1 visits today)

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You cannot copy content of this page