Sabtu ini, 20.000 Guru Akan Padati Lapangan Karebosi

reportasependidikan.com – Bertempat di SMP Negeri 13 Makassar, Dinas Pendidikan Kota Makassar adakan rapat persiapan halal bin halal, Senin (03/07/2017).

Rapat persiapan ini dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar, Ismunandar serta dihadiri oleh jajarannya, Kepala UPTD Pendidikan dan K3S.

Pertemuan ini membahas mengenai persiapan halal bin halal yang rencananya akan dilaksanakan di Lapangan Karebosi pada Sabtu 08 Juli 2017 mendatang. Kesempatan ini pula akan langsung dibentuk panitia sebagai pelaksana acara.

Ismunandar menargetkan acara halal bin halal ini akan dihadiri oleh sekitar 20.000 orang mulai dari Walikota Makassar, DPRD Kota Makassar, guru-guru se-Kota Makassar mulai dari guru TK, SD dan SMP, PNS maupun honor serta majelis taklim yang turut pula diundang.

Selain sebagai ajang silaturahmi kepada segenap praktisi pendidikan, halal bin halal ini turut pula menjadi bahan evaluasi Dinas Pendidikan Kota Makassar untuk melihat seberapa besar loyalitas guru-guru dalam berpartisipasi pada acara ini serta sekaligus pula evaluasi mengenai pelaksanaan ujian kemarin.

BACA JUGA:  Ini Penampakan SDN Lanto Daeng Pasewang Pada Tahun 1978

Halal bin halal ini rencananya akan dilaksanakan pada pagi hari mulai dari jam 9 hingga selesai. Mengenai biaya operasional pada acara ini akan ditanggung oleh peserta masing-masing yang diatur oleh tiap kecamatan.

Adapun pembahasan lain dalam pertemuan ini mengenai pelaksaan PPDB yang tengah berlangsung.

Ismunandar mengimbau, kepada sekolah yang berada dalam satu kompleks untuk membentuk panitia bersama sehingga ada pemerataan siswa yang mendaftar disekolah tersebut.

(Amri – reportasependidikan.com)

Print Friendly, PDF & Email
(Visited 813 times, 1 visits today)

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You cannot copy content of this page