Dinas Pendidikan Makassar Gelar Rapat Persiapan Hardiknas

reportasependidikan.com– Dinas Pendidikan  Kota Makassar bersiap menyambut Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) yang Diperingati setiap tanggal 2 Mei.

Salah satu bentuk persiapan tersebut terlihat dari gelaran rapat koordinasi yang dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan H. Muhyiddin, SE, MM, didampingi Sekretaris Kota H. Aminuddin Tarawe, Ph. D.Kabid Dikdas SD beserta Kabid PAUD, MKKS dan Ketua Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) tingkat SD/SMP se-Kota Makassar di Aula kantor Disdik Makassar, Minggu (28/4/24) Malam.

Kepala Dinas Pendidikan kota Makassar , H. Muhyiddin mengatakan, pada hari ini kami menggelar  rapat Koordinasi terkait rangkaian kegiatan menjelang Hardiknas 2024 tingkat Kota Makassar.

Peringatan Hardiknas menjadi momen refleksi bagi semua pihak akan pentingnya pendidikan bagi suatu bangsa dan negara. Maka dari itu mari kita sukseskan Hardiknas 2024.

BACA JUGA:  Tak Punya HP, Siswa SDN Kakatua Tetap Belajar

H. Muhyiddin mengungkapkan, rangkaian peringatan upacara Hardiknas dan tetap memperkenalkan Program 18 Revolusi Pendidikan kota Makassar, dan beberapa Program Pemerintah Kota Makassar Makassar dan akan berkoordinasi sampai Hari Pendidikan Nasional.

Print Friendly, PDF & Email
(Visited 7 times, 1 visits today)

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You cannot copy content of this page