BPJS Kesehatan Memperingati HUT ke-49 di SDI Unggulan BTN Pemda

reportasependidikan.com – Dengan tema “Hidup Sehat Bersama BPJS Kesehatan” BPJS Kesehatan kota Makassar mengadakan hari jadinya ke-49 di SD Inpres Unggulan BTN Pemda, rabu (19/7/2017).

Kegiatan ini diawali dengan sarapan pagi bersama jajaran BPJS Kesehatan yang dilanjutkan sosialisasi kesehatan pada siswa. Kemudian diakhir acara diadakan penandatanganan MoU, pemberian sumbangan dan bantuan alat olahraga, serta penyematan pin pada siswa.

Mewakili Wali kota Makassar, Ir. H. Kusaiyyeng, M.Si (Assisten II bidang perekonomian, pembangunan dan sosial) dalam sambutannya memaparkan beberapa program wali kota Makassar yang relevan dengan kesehatan.

Saat melakukan sosialisasi dihadapan siswa

Sementara itu, Hj. Andi Agusniati, S.Pd, M.Pd selaku kepala sekolah merasa bersyukur sekolahnya dipilih oleh BPJS kesehatan dalam merayakan HUT-nya yang ke-49.

BACA JUGA:  SDI Cambaya II Fokus Adiwiyata dan Pengembangan Bakat Siswa

Tak lupa dalam sambutannya, Hj. Andi Agusniati juga menyebut beberapa prestasi sekolahnya yang terkait dengan kesehatan diantaranya, juara 1 Dokter kecil tingkat kota Makassar, juara 1 MTR tingkat kota Makassar, dan beberapa lagi lainnya.

Dalam kegiatan ini hadir pula Dr. Hasbi (Sekdis pendidikan kota Makassar) dan orangtua siswa.

Saat penandatanganan MoU

(Adhy Marshal – reportasependidikan.com)

Print Friendly, PDF & Email
(Visited 310 times, 1 visits today)

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You cannot copy content of this page