Animo Pendaftar PPDB di SMPN 13 Makassar Meningkat

reportasependidikan.com – Animo masyarakat begitu besar dalam mengikuti pendaftaran penerimaan peserta didik baru (PPDB) online untuk jalur domisili di SMP Negeri 13 Makassar, senin (19/7/2017).

Walaupun belum diketahui pasti jumlah pendaftar yang datang, namun Drs. Ramli, M.Pd selaku kepala sekolah menilai pendaftaran hari pertama ini dipadati begitu banyak calon siswa.

Menurutnya, membludaknya pendaftar di hari pertama ini biasanya karena ketidaktahuan masyarakat tata cara mendaftar secara online sehingga mereka berbondong-bondong datang di hari pertama.

Namun terlepas dari itu, animo masyarakat untuk hari pertama penerimaan siswa untuk tahun ajaran 2017/2018 ini bisa dikatakan lebih besar dibanding tahun lalu sehingga kesiapan panitia untuk mengantisipasi ini harus lebih ekstra.

BACA JUGA:  Darma Wanita PU Makassar Bersama Siswa SDN Rappocini Gelar Aksi Sosial untuk Palu

Pelaksanaan PPDB Online untuk jalur domisili/inklusi, prasejahtera dan kemitraan akan berlangsung selama 3 hari dari tanggal 19 hingga 21 juni 2017. Sementara untuk jalur reguler, prestasi dan luar daerah akan dibuka pada tanggal 3 S/D 6 juli 2017.

(Adhy Marshal – reportasependidikan.com)

Print Friendly, PDF & Email
(Visited 361 times, 1 visits today)

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You cannot copy content of this page