Tahun Ini, Animo Pendaftar di SDN Tamalanrea Sedikit Menurun

reportasependidikan.com – Semenjak membuka pendaftaraan siswa baru secara online mulai dari jalur domisili, inkluisi, prestasi serta kemitraan pada bulan lalu hingga jalur regular yang tengah berlangsung mulai dari 3-6 Juli 2017, SD Negeri Tamalanrea Kecamatan Tamalanrea sudah hampir memenuhi kouta yang disediakan.

Secara keseluruhan sekolah menyediakan rombongan belajar (rombel) sebanyak 3 kelas. Setelah memasuki hari kedua pendaftaran regular kuota terpenuhi sudah sekitar 80%. Hal ini diungkapkan Rosalinda selaku panitia pelaksana saat ditemui di sekolah, Selasa (04/07/2017).

Menurutnya, tahun ini sebenarnya pendaftaran siswa agak berkurang dibanding tahun-tahun belakangan yang bahkan melebihi kuota yang disediakan. Namun dia tetap yakin kouta akan terpenuhi hingga pendaftaran selesai.

BACA JUGA:  PPDB di SD Inpres Tidung II

Terlepas dari itu, proses pendaftaran hari kedua ini, berjalan dengan lancar dan aman saja. Selain yang tengah melalukan pendaftaran, banyak pula orang tua siswa yang mendaftar ulang karena telah lolos pada jalur sebelumnya.

Kegiatan panitia PPDB SDN Tamalanrea

(Amri – reportasependidikan.com)

Print Friendly, PDF & Email
(Visited 369 times, 1 visits today)

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You cannot copy content of this page