SDN Ung. Mongisidi I Adakan Buka Puasa Bersama Orang Tua Siswa

reportasependidikan.com – Bertempat di dalam ruangan kelas, SDN Unggulan Mongisidi I melangsungkan penutupan pesantren kilat yang telah berlangsung selama 3 hari mulai dari 5-7 Juni 2017.

Penutupan ini dirangkaikan dengan acara buka bersama dengan orang tua siswa, Rabu (07/06/2017).

Kegiatan ini juga di isi degan ceramah sekaligus perenungan bagi siswa pesantren kilat agar mereka sadar dan bisa mengubah perilaku negatif mereka.

Dra. Hj. Ajawati selaku kepala sekolah dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada orang tua siswa yang terus mendukung kegiatan sekolah.

“saya ucapkan terima kasih kepada para orang tua siswa yang terus mendukung kegiatan kami di sekolah, itu adalah bantuan yang berarti karena tanpa orang tua siswa, kami juga akan kesulitan,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Ajawati berharap dan meminta kepada siswa pesantren kilat untuk memperbaiki sikap yang dianggap kurang baik.

BACA JUGA:  SDI Mandai Kembali Bawa Siswanya Outing Class bersama LCM Rajawali

“saya berharap setelah ini segala perbuatan negatif siswa yang telah berlalu untuk diakui guna membersihkan segalanya terutama di bulan ramadhan ini. Saya juga berharap agar anak-anakku untuk memperbaiki sikap yang dianggap kurang baik selama ini” harapnya.

Kegiatan ini dilanjutkan dengan buka bersama bagi guru, orang tua dan siswa sebagai akhir dari acara penutupan pesantren kilat.

Saat siswa mengikuti acara penutupan pesantren kilat

(Amri – reportasependidikan.com)

Print Friendly, PDF & Email
(Visited 213 times, 1 visits today)

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You cannot copy content of this page