LCM Rajawali Bawa Murid TK Ceria Bunga Bangsa Outing Class ke Tempat Bersejarah

reportasependidikan.com – TK Ceria Bunga Bangsa kota Makassar bekerjasama dengan Lembaga Citra Muda (LCM) Rajawali menggelar kegiatan outing class, kamis (22/2/2024).

Pada kesempatan ini murid-murid dibawa mengunjungi Dinas Pemadam Kebakaran kota Makassar, Museum Karaeng Pattingalloang, Makam Sultan Hasanuddin dan Museum Istana Balla Lompoa.

Murid-murid yang ikut pada kegiatan Rajawali Road to Sejarah ini terlihat gembira dan sangat antusias.

orangtua murid juga banyak yang ikut mendampingi anaknya.

Ibu Fatma selaku ketua yayasa pendidikan Ceria Bunga Bangsa kota Makassar mengatakan, pada hari ini kami bersama LCM Rajawali membawa siswa mengikuti kegiatan outing class dengan mengunjungi Dinas Pemadam Kebakaran kota Makassar, Museum dan lokasi bersejarah yang ada di daerah ini.

Kegiatan ini bagus dan sejalan dengan program sekolah dimana kita selalu membawa siswa melakukan pembelajaran di luar kelas atau outing class.

Di tempat yang sama, kepala sekolah Dra. Faizah, S.Pd  menambahkan, kegiatan outing class adalah salahsatu program sekolah kami yang rutin dilaksanakan. Dan untuk pertama kalinya kami bekerjasama dengan LCM Rajawali membawa siswa outing class.

BACA JUGA:  Siswa Kelas 3B SDI Ung. BTN Pemda Isi Ramadan dengan Berbagi Takjil

Kami bersyukur karena kegiatan ini sangat didukung oleh orangtua siswa. Dan Hampir seluruh orangtua siswa juga ikut pada kesempatan ini.

Kami berharap, melalui kegiatan ini siswa akan mendapatkan edukasi sejarah lokal dan bertambah wawasannya setelah melihat langsung benda-benda bersejarah yang ada di dalam Museum yang kita kunjungan pada hari ini.

Kami juga berharap ke depan masih dapat melakukan kegiatan outing class seperti ini untuk menambah wawasan dan pengetahuan siswa.

Print Friendly, PDF & Email
(Visited 36 times, 1 visits today)

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You cannot copy content of this page