Kompleks SDN Mangkura Gelar Acara Penamatan Siswa dan Buka Puasa

reportasependidikan.com – Lima sekolah yang berada di dalam kompleks SDN Mangkura menggelar acara penamatan siswa kelas VI yang dirangkaikan dengan acara berbuka puasa, rabu (7/6/2017).

Acara ini selain dihadiri Kepala UPTD Pendidikan kecamatan Ujung Pandang dan Ketua Komite Sekolah, juga dihadiri Kepala Dinas Pendidikan kota Makassar, Drs. H. Ismunandar.

Dalam sambutannya, Ismunandar menilai acara penamatan siswa yang dirangkaikan dengan acara berbuka puasa merupakan hal yang baik karena siswa dan orangtua yang juga hadir dapat duduk bersama di dalam suasana seperti ini.

Ismunandar juga memuji ke lima sekolah yang ada di dalam kompleks ini dapat duduk bersama melakukan acara penamatan siswa dan melakukan buka puasa bersama.

Sementara itu, Drs. H. Syahrir Malle, M.Pd selaku kepala SDN Mangkura I berharap melalui acara ini ikatan silaturahim antar semua warga kompleks SDN Mangkura dapat lebih erat.

BACA JUGA:  SDI Baraya II Renovasi Pagar Sekolah

Selain itu, Syahrir Malle juga berharap nilai kelulusan siswa dapat meraih nilai tinggi agar mudah masuk ke jenjang sekolah menengah pertama sesuai yang mereka inginkan.

Dalam acara ini, para siswa kelas VI yang telah lulus menyumbangkan seragam sekolah mereka yang diterima secara simbolis oleh Kadis Pendidikan.

foto kelima kepsek SDN Mangkura bersama kadisdik kota Makassar

(Adhy Marshal – reportasependidikan.com)

Print Friendly, PDF & Email
(Visited 602 times, 1 visits today)

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You cannot copy content of this page