Kepsek SDI Kampus IKIP Lakukan Supervisi Sebelum Memasuki Tahun Ajaran Baru

reportasependidikan.com –  Supervisi merupakan salah satu tugas Kepala Sekolah untuk mengetahui sejauh mana pengelolah pembelajaran di kelas. Selain supervisi admintrasi, kepala sekolah juga melakukan supervisi manejerial kepada guru-guru.

Hj. Sujirah, S.Pd, M.M yang baru Dua bulan memimpin sekolah ini, selasa (30/5/2017) mengatakan,  karena sekolah ini sudah sekolah Adiwiyata, tentunya Saya mau melihat administrasi Guru-guru sekaligus penerapannya di dalam proses pembelajaran yang berkaitan dengan lingkungan dan sekaligus Guru juga bisa menggunakan semua sarana prasarana yang tersedia di sekolah ini di dalam proses belajar mengajar.

“Tentunya Saya juga berharap mendapat gambaran siapa-siapa Guru yang cocok di tempatkan di setiap kelas di tahun ajaran baru 2017/2018 nanti,” ungkapnya.

BACA JUGA:  Pengabdian Terakhir Tuan Guru Ismunandar

Sedangkan menurut Sudarmi,S.pd salah satu Guru yang disupervisi mengaku sangat senang dan antusiasi bisa mendapat bimbingan dari kepala sekolah. Ia berharap supervisi seperti ini bisa berkelanjutan di masa yang akan datang.

Saat kepsek melakukan supervisi

(Kadarisman – reportasependidikan.com)

Print Friendly, PDF & Email
(Visited 217 times, 1 visits today)

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You cannot copy content of this page