Amaliah Ramadhan SDN Pongtiku I dan II Bersama Alumni 90 SDN Tauladan Pongtiku

reportasependidikan.com – Bertempat di halaman sekolah, SDN Pongtiku I dan II kecamatan Bontoala menyelenggarakan kegiatan amaliah ramadhan, Minggu (11/06/2017).

Kegiatan ini bisa terselenggara berkat kerja sama dari IKA 90 SDN Tauladan Pongtiku.

Amaliah ramadhan ini dihadiri oleh ketua IKA 90 SDN Tauladan Pongtiku; Muh. Said, SE, Ketua komite SDN Pongtiku; Drs. Abd. Munsyir, orang tua siswa, rombongan dari panti asuhan serta dari kepala sekolah SDN Pongtiku I dan II sendiri.

Kegiatan ini di isi dengan banyak rangkaian kegiatan. Diantaranya diselenggarakannya lomba bagi siswa yaitu lomba adzan, menghafal juz amma serta lomba tadarrus Al quran.

Selain itu, kegiatan kali ini juga dalam rangka peresmian pemasangan paving blok halaman upacara atas bantuan SSPB bersama alumni 90 SDN Tauladan Pongtiku.

Saat penyerahan hadiah pemenang pada siswa SDN Pongtiku I

Dra. Hj. Maryam Halbi, M.Pd selaku kepala sekolah mengucapkan banyak terima kasih kepada alumni atas bantuan yang telah diberikan.

“Saya sangat berterima kasih atas bantuan yang telah diberikan, mudah-mudahan dengan bantuan ini SDN Pongtiku bisa lebih baik lagi” ungkapnya.

BACA JUGA:  Pengembangan Ekskul di SDI Tidung II

Sementara itu Nismawati, S.Pd selaku kepala sekolah Pongtiku II berharap kepada alumni untuk kembali membantu sekolahnya untuk membuat wc siswa, karena menurutnya wc siswa sekarang ini masih kurang jika dibandingkan dengan kapasitas siswa, harapnya.

Menjelang malam dirangkaikan dengan buka bersama dengan siswa, orang tua siswa, rombongan dari panti asuhan, serta semua tamu undangan yang hadir.

Dan di akhir acara IKA 90 SDN Tauladan Pongtiku membagi-bagikan bungkusan kado kepada orang tua maupun guru yang hadir.

Saat penyeraham hadiah kepada siswa SD Pongtiku II

(Amri – reportasependidikan.com)

Print Friendly, PDF & Email
(Visited 583 times, 1 visits today)

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You cannot copy content of this page