SDI Panampu III Bersama Mahasiswa Kampus Mengajar Gelar Lomba Semarak Ramadan

reportasependidikan.com — UPT SPF SD Inpres Panampu III kecamatan Tallo kota Makassar memeriahkan bulan suci Ramadan dengan menggelar Lomba Semarak Ramadan.

Kegiatan ini memperlombakan beberapa lomba Seperti Tadarus Sari tilawah, hafalan juz 30, Adzan, Cerdas cermat dan Dai.

Lomba yang dilaksanakan selama 5 hari (25 s/d 30 Maret 2024) ini dibagi menjadi dua kategori yaitu kelas rendah dan kelas tinggi.

St. Fatimah, S.PdI, M.PdI selaku kepala sekolah mengatakan, dalam kegiatan ini pelaksana panitia dari rekan mahasiswa peserta kampus merdeka angkatan ke 7 (dari unsur universitas Negeri Makassar dan Universitas Muhammadyah Makassar) berkolaborasi bersama seluruh stake holder UPT SPF SD Inpres Pannampu III.

Adapun guru pamong dan pihak sekolah yang saya amanahkan untuk melakukan pendampingan, membimbing dan pengembangan program kegiatan mahasiswa kampus merdeka mengajar Megawati, S.Pd yang keseharian bertugas sebagai guru kelas 3A dan merupakan salah satu guru senior disekolah.

BACA JUGA:  SDI Mandai Kembali Bawa Siswanya Outing Class bersama LCM Rajawali

Lanjutnya, untuk Ketua panitia yang ditunjuk merupakan perwakilan peserta kampus merdeka mengajar bernama Daynal Tamrin dari UNM jurusan Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi.

Print Friendly, PDF & Email
(Visited 14 times, 1 visits today)

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You cannot copy content of this page