SDI Panampu III Adakan Gelar Karya P5 Dirangkaikan Penamatan Siswa dan Penarikan Mahasiswa Kampus Mengajar

reportasependidikan.com — UPT SPF Panampu III kecamatan Tallo kota Makassar mengadakan Gelar Karya P5 yang dirangkaikan dengan penamatan siswa kelas 6 dan penarikan mahasiswa Kampus Mengajar, Sabtu (15/6/2024).

Kegiatan ini menyajikan berbagai jenis makanan dan minuman serta menghadirkan pentas seni yang menampilkan siswa membawakan tarian, nyanyian, pembacaan puisi hingga fashion show.

Kegiatan inipun menampilkan beberapa karya daur ulang.

St. Fatimah, S.PdI, M.PdI selaku kepala sekolah mengatakan, pada hari ini kami melaksanakan 3 acara sekaligus yaitu Gelar Karya P5, penamatan siswa kelas 6 dan penarikan mahasiswa Kampus Mengajar.

Ketiga kegiatan ini kami rangkaian menjadi satu agar lebih semarak dan lebih mengefisienkan waktu.

St. Fatimah mengungkapkan, untuk kegiatan Gelar Karya P5 kami adakan untuk memberi ruang kepada siswa untuk belajar berwirausaha secara mandiri serta memberi ruang kepada siswa yang mempunyai bakat seni untuk tampil di atas panggung.

BACA JUGA:  Kepala SDN Balang Baru I Pimpin Siswa Nobar Rakorsus Makassar Menuju Kota Metaverse

Sementara untuk siswa kelas 6 yang tamat, hari ini merupakan momentum terakhir mereka di UPT SPF SD Inpres Panampu III yang akan melanjutkan pendidikannya di tingkat SMP.

Untuk mahasiswa Kampus Mengajar yang telah berada di sekolah kami selama 4 bulan kami ucapkan terima kasih. Semoga selama di sekolah kami bisa mendapatkan pengalaman mengajar yang baik.

Print Friendly, PDF & Email
(Visited 12 times, 1 visits today)

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You cannot copy content of this page